Goes to School in SD Pertiwi Ambon

Tanggal Terbit: 17 January 2018 Penulis: Media Hekaleka Kategori: Pendidikan

Heka Leka Goes to school hari ini diadakan di SD Pertiwi. Melalui kegiatan ini para guru belajar tentang penggunaan dan pemanfaatan teknologi dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan menggunakan Tablet donasi dari Samsung berbagi, para guru berlatih untuk mencari dan membuat materi pembelajaran dari internet.

Dalam sesi kali ini pun, para guru diberikan video belajar dari Ini Budi yg bisa dipakai untuk pembelajaran dikelas. Para guru terlihat begitu antusias untuk belajar menerapkan materi yang telah diberikan. Ke depannya akan dilakukan juga kelas intensif untuk melatih para guru dalam membuat video belajar Ini Budi, sehingga para guru tidak hanya menggunakan karya oranglain tetapi juga termotivasi untuk menghasilkan bahan ajar yg bisa dibagikan ke guru lain melalui video belajar Ini Budi.

Selain kelas literasi digital, Heka Leka juga berbagi bersama peserta didik melalui kelas Inpirasi diantaranya edukasi pencegahan kekerasan seksual melalui permainan ular tangga, mengenal budaya orang lain seperti budaya orang bandung dan spanyol

Never Stop Learning! Salam Maluku Cerdas