Sharing Session Heka Leka di Paris

Tanggal Terbit: 07 October 2017 Penulis: Media Hekaleka Kategori: Pendidikan
Sharing Session Heka Leka di Paris

Terima kasih Ambassade d’Indonésie en France, Indonesia Diaspora Network France, PPI Paris , Komunitas Gandong, terkhususnya Kak Timmy dan Nancy Mustamu yang telah memberikan kesempatan dan waktu buat kami berbagi tentang pendidikan di Maluku dan perjuangan Heka Leka.

   

Sharing Session yang dibawakan oleh Kak Stanley Ferdinandus​ dalam kurung waktu hampir 2 jam menceritakan tentang berbagai tantangan dan permasalahan pendidikan di Maluku, dan tentunya tentang apa yang sudah dikerjakan Heka Leka dan berbagai inisiatif gerakan Pendidikan dari komunitas dan organisasi lainnya di Maluku dalam mewujudkan mimpi Maluku Cerdas​.

anggapan yaerima kasih Ambassade d’Indonésie en France, Indonesia Diaspora Network France, PPI Paris , Komunitas Gandong, terkhususnya Kak Timmy dan Kak ng positif dan apresiasi diberikan oleh para peserta sharing session atas apa yang sementara diperjuangkan di Maluku. Hal-hal praktis terkait kolaborasi dengan Heka Leka mulai dipikirkan dan harapannya dari hal-hal sederhana yang bisa dikerjakan seperti Kelas Jarak Jauh ” Conference Call “, Program Promosi Budaya, dan juga beberapa program lainnya yang bisa dilaksanakan dengan menggunakan media teknologi infomrasi diharapkan bisa menjadi langkah awal adanya kerja nyata.


Semoga dengan berjalannya waktu akan semakin banyak sahabat-sahabat Maluku Cerdas di Prancis yang terpanggil untuk terlibat dan berjuang bersama untuk memajukan pendidikan di Provinsi Maluku.

Sungguh kesempatan dan pengalaman yang luar biasa. Terus bergandengan tangan dan dengan semangat kita menuju satu tujuan bersama mewujudkan visi Maluku Cerdas.